Senin, 29 Agustus 2016

Daya Tarik Hijab Fashion

Berhijab atau memakai busana muslim tidak lagi dikesankan sebagai trend fashion yang kuno atau ketinggalan jaman. Justru saat ini hijab fashion semakin mendapat tempat di hati anak-anak muda atau remaja dan para wanita professional yang beraktivitas di kantor-kantor pusat kota Jakarta. Kreatifitas, inovasi, dan aneka pilihan model hijab fashion adalah kunci dari terbukanya pintu pasar busana muslim yang terus bertumbuh setiap tahunnya.
Seiring dengan pertumbuhannya yang sangat luar biasa, hijab fashion mampu memiliki daya tarik tersendiri di berbagai sisi yang beririsan dengannya, diantaranya:
Para Designer Hijab Fashion Trend hijab fashion telah melahirkan designer-designer muslim yang karya-karyanya sudah sangat terkenal baik di dalam negeri hingga ke mancanegara. Dian Pelangi, Ria Miranda, Jenahara Nasution, dan Ghaida Tsurayya adalah beberapa nama designer muslim yang produk serta brandnya sudah sangat terkenal. Selain mereka berempat, puluhan bahkan ribuan designer muslim berbakat Indonesia akan lahir dengan brand-brand andalan yang akan semakin menyemarakan hijab fashion di Indonesia.
Para designer muda ini melahirkan karya-karyanya melalui proses yang tidak sederhana. Semenjak komunitas hijaber mempopulerkan hijab fashion di Indonesia, sudah banyak sekali model, jenis, juga brand busana muslim yang beredar. Namun kegigihan, inovasi, kreatifitas, dan keuletan dalam mempelajari hijab fashion terus-menerus, menjadikan para designer muslim top Indonesia ini karya-karyanya mendapat tempat di hati para pecinta hijab fashion Indonesia.

Bisnis Busana Muslim Boleh dibilang bisnis busana muslim sudah mulai gaungnya di Indonesia di awal tahun 2000an. Setelah reformasi terjadi dan para muslimah Indonesia tidak lagi takut untuk berbusana muslim, maka makin banyaklah permintaan pasar akan jilbab, gamis, dan busana penutup aurat lainnya. Pasar-pasar tradisional mulai menjajakan aneka jenis jilbab, kerudung, dan sebagainya. Hingga di awal tahun 2010 hingga sekarang, busana muslim telah menjadi primadona di industri hijab fashion Indonesia.

Dakwah Islam Disamping semua hiruk pikuk dan semarak trend hijab fashion di Indonesia, yang paling harus disyukuri oleh kita semua adalah dakwah Islam telah memasuki fase yang diterima di Indonesia. Orang-orang tidak takut lagi berhijab. Bahkan kalau tidak berhijab justru kurang fasionable. Pengajian-pengajian juga ramai dikunjungi. Kalangan Menengah Muslim (KMM) terus tumbuh. Inilah yang benar-benar harus disyukuri bangsa Indonesia sebagai Negara dengan mayoritas penduduk muslim terbesar di dunia.
Dakwah Islam bisa disampaikan dengan lebih ramah. Dakwah telah masuk ke dunia artis-artis yang dahulu mungkin sangat sulit berdakwah di kalangan artis. Para wanita Indonesia makin cantik dengan berhijab. Dan diharapkan Indonesia menuju Negara yang semakin religius dan modern. 

Trending Topic Socmed Media social saat ini seperti teman sejati para anak muda Indonesia. Pertumbuhan internet yang begitu pesat, serta berbagai macam jenis gadget yang ditawarkan di pasaran semakin mempercepat pertumbuhan pemakai media social. Dengan media social kita dapat memperoleh informasi dengan cepat tentang kondisi lalu lintas, berita-berita teraktual, hingga menyampaikan aspirasi kepada pemerintah.
Media social pun juga menyediakan fitur-fitur untuk para pebisnis online mengiklankan produknya. Tak terkecuali hijab fashion. Model-model hijab fashion terbaru karya designer-designer terkemuka biasanya langsung jadi trending topic di media social. Para pecinta hijab fashion langsung berburu untuk sekedar melihat-lihat bahkan langsung berbelanja. Media social benar-benar menjadi sarana promosi yang efektif bagi para pebisnis hijab fashion. Bahkan untuk brand-brand yang sudah terkenal, follower atau pengikut akun media social brand atau artis tersebut bisa mencapai jutaan bahkan puluhan juta follower. Tentu ini menjadi modal yang sangat besar untuk promosi produk-produk selanjutnya.

Bisnis Online Hijab Fashion Semenjak tahun 2014 kemarin, bisnis online sudah sangat menjamur di Indonesia. Mulai dari toko online hingga marketplace yang bisa memuat aneka jenis produk dalam 1 website saja. Sedangkan bisnis online yang khusus fashion muslim mulai bermunculan di awal tahun 2010. Saat itu belum banyak variasi dari hijab fashion namun sudah ada beberapa yang merambah di dunia online. Bisnis hijab fashion online saat itu bisa dibilang masih sangat menjanjikan karena belum banyak pemainnya namun demandnya sudah cukup besar. Kini pemain dari bisnis hijab fashion sudah sangat banyak sekali dan para pebisnis ini mulai harus menunjukkan differensisasi produknya agar bisa menyasar segmen yang sesuai. 
Salah satunya adalah Ruman Hijab,  online store yang menyediakan berbagai model hijab dengan bahan yang nyaman digunakan untuk keseharian anda. Untuk info PProduk dan pemesanan anda juga bisa langsng menghubungi Cs kami via whatsapp 082116377823 atau 087823329423. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar